Perampok Cerdas


Perampok berteriak kepada semua orang di bank :

” Jangan bergerak! Uang ini semua milik Negara. Hidup Anda adalah milik Anda ..”

Semua orang di bank kemudian tiarap.
Hal ini disebut “Mind changing concept – merubah cara berpikir“.

Semua orang berhasil merubah cara berpikir dari cara yang bisa menjadi cara yang kreatif.

Salah satu nasabah yang sexy mencoba merayu perampok. Tetapi malah membuat perampok marah dan berteriak, ” Yang sopan mbak! Ini perampokan bukan perkosaan!”
Hal ini disebut ”Being professional – bertindak professional“. Fokus hanya pada pekerjaan sesuai prosedur yang diberikan.

Setelah selesai merampok bank dan kembali ke rumah, perampok muda yang lulusan MBA dari universitas terkenal berkata kepada perampok tua yang hanya lulusan SD ” Bang, sekarang kita hitung hasil rampokan kita”.
Perampok tua menjawab. ” Dasar bodoh, Uang yang kita rampok banyak, repot menghitungnya. Kita tunggu saja berita TV, pasti ada berita mengenai jumlah uang yang kita rampok.”
Hal ini disebut “Experience – Pengalaman“. Pengalaman lebih penting daripada selembar kertas dari universitas.

Sementara di bank yang dirampok, si manajer berkata kepada kepala cabangnya untuk segera lapor ke polisi. Tapi kepala cabang berkata, ” Tunggu dulu, kita ambil dulu 10 milliar untuk kita bagi dua. Nanti totalnya kita laporkan sebagai uang yang dirampok.”
Hal ini disebut “Swim with the tide – ikuti arus“. Mengubah situasi yang sulit menjadi keuntungan pribadi.

Kemudian kepala cabangnya berkata,” Alangkah indahnya jika terjadi perampokan tiap bulan.”
Hal ini disebut “Killing boredom – menghilangkan kebosanan“. Kebahagiaan pribadi jauh lebih penting dari pekerjaan Anda.

Keesokan harinya berita di TV melaporkan uang 100 milliar dirampok dari bank. Perampok menghitung uang hasil perampokan dan perampok sangat murka. “Kita susah payah merampok cuma dapat 20 milliar,orang bank tanpa usaha dapat 80 milliar. Lebih enak jadi perampok yang berpendidikan rupanya.”
Hal ini disebut sebagai “Knowledge is worth as much as gold – pengetahuan lebih berharga daripada emas“.

Dan di tempat lain manajer dan kepala cabang bank tersenyum bahagia karena mendapat keuntungan dari perampokan yang dilakukan orang lain.
Hal ini disebut sebagai “seizing opportunity – berani mengambil risiko“.

Selamat mencermati kisah diatas. Meski mengandung humor namun ada point-point yang bisa kita tangkap dari humor bisnis di atas...

Apakah anda bisa melihat, mengapa bangsa ini selalu ada keributan ?

Kisah Perampokan diatas, adalah representing segala sesuatu yg terjadi di Negara ini.

Related Posts:

Twitter Marketing Untuk Bisnis Anda


Belajar Twitter Marketing untuk Bisnis - Seperti kita tahui sekarang sosial media itu tempat yang sangat pas untuk mempromosikan produk.
Salah satu nya sosial media yang satu ini yaitu TWITTER. Yups bener, sosial media ini adalah salah satu dari sosial media lainnya yang pas untuk mempromosikan produk. Twitter Marketing adalah pemasaran produk melalui twitter dengan secara minimal ataupun secara maksimal.

• Secara manual sistem Belajar Twitter Marketing :

Untuk sistem manual kita bisa mencari follower target market kita secara manual yaitu bisa saling promosi satu akun dengan akun yang lainnya.
Aktif ngetweet juga bisa menjaring follower tertarget. Logika nya gini aja, misalkan sehari kamu following 10 orang dalam satu bulan aja kamu punya following 300 orang yang menurut kamu itu adalah target. Jika dalam satu bulan itu kamu aktif sehari tweet 10 dan follow 10 otomatis mereka yang kamu follow akan melihat tweet kamu, jika tweet kamu bermanfaat dan memang di butuhkan untuk jangka panjang. Saya yakin dia akan follow kita. Semakin kamu aktif di twitter, maka semakin sering akun kamu nongol di timeline sesorang alias twitter merekomendasikan akun kita. Contoh nya kamu bikin akun tentang info kesehatan, ya selama satu bulan itu kamu bisa bangun sistem dulu dengan tweet bermanfaat setelah ada feedback dari mereka maka mereka adalah calon buyer kita. Kita bisa jualan produk kesehatan, atau share blog tentang kesehatan yang kamu monitize dengan adsense. Ada dua keuntungan bukan yang akan kamu dapatkan. Pertama kamu dapat penjualan dari produk kesehatan kamu, yang kedua menghasilkan trafik dan klik iklan adsense ataupun ppc yang kamu pasang. #Manual itu menyenangkan kok.

Secara Maksimal Belajar Twitter Marketing :

Nah kalo ini sistem nya bagi kamu yang males bangun sistem yang lama, namun ini juga rekomended yaitu dengan sistem Advertising yang di sediakan oleh pihak twitter nya. Sistem iklan ini tentunya untuk memblast produk atau info lainnya kepada target yang kamu tentukan. Nah kalo kamu mau belajar advertising di twitter silahkan download Ebook Twitter Marketing via Link di bawah ini :

Ebook Twitter Marketing

PASSWORD : masdadi.com

Semoga Bermanfaat - Silahkan di Share -

Related Posts:

4 Keuntungan Facebook Marketing - Berjualan di facebook



Facebook Marketing adalah personal branding atau pengembangan produk melalui facebook baik untuk menumbuhkan popularitas maupun untuk meningkatkan penjualan/sales. Dengan jumlah pengguna facebook yang diperkirakan untuk pertengahan tahun 2017 ini hampir mencapai angka 2,5 Milyar Pengguna di seluruh Dunia. Maka dari itu, sekarang banyak yang beralih memakai facebook sebagai media pemasaran. Diantara keunggulan facebook marketing adalah sebagai berikut:

1. Facebook merupakan jejaring sosial yang bersifat viral (artinya jika salah seorang melakukan aktivitas facebook, misalkan menyukai suatu halaman/mengklik suatu iklan, menggunakan aplikasi, men-share dst., maka akan cepat menyebar/akan dilihat oleh teman facebook, dan jika teman facebook tertarik maka akan dimungkinkan akan mengikuti aktifitas tersebut).

2. Objek pemasaran yang tidak terbatas. Data jumlah pengguna facebook tahun 2017  di Indonesia menunjukan angka 86 juta pengguna. Mayoritas pengguna Facebook di India saat ini didominasi oleh anak muda berusia 18 – 24 tahun, dengan prosentase 49 persen, disusul usia 25 – 34 tahun sebanyak 27 persen. Dengan fasilitas media periklanan facebook, kita dapat memilih objek iklan facebook baik dari segi usia, lokasi, pekerjaan, dan jenis kelamin.

3. Dilengkapi berbagai fasilitas yang menunjang, seperti: facebook account, facebook fanpage, facebook group. Untuk Hal ini, penulis sudah menggunakan 3 fasilitas tersebut untuk meningkatkan personal branding. Facebook Account digunakan untuk berkomunikasi secara pribadi/menawarkan produk secara pribadi (door to door antar 1 akun facebook ke facebook lainnya), bisa dengan cara menandai teman (tag facebook) produk kita, share ke dinding teman facebook, komunikasi via pesan facebook. Facebook fanpage digunakan untuk promosi yang bersifat massive (besar/masal), sebagai contoh seperti salah satu Online Shop Terkemuka yang melakukan kegiatan penjualan sprei dan bedcover , Fanpage Facebook Sprei Shop (Buka: www.facebook.com/TokoSpreiMurah) memiliki jumlah likers/penggemar lebih dari angka 11.000 orang. Dengan hal ini akan secara memudah menyebarkan informasi produk jika ada produk baru, promo produk dst. Sedangkan Facebook group digunakan untuk privasi hubungan antara Anda dengan penjual loyal ataupun Reseller (Penjual Kembali Produk Anda), dengan hal ini akan lebih mudah berkomunikasi secara intens.

4. Facebook Marketing, Gratis tanpa biaya. Dengan beberapa media seperti yang sudah saya jelaskan pada poin ketiga tersebut, semuanya dilakukan tanpa berbayar. Untuk kemudian menambah optimalisasi facebook marketing, Anda disarankan menggunakan Iklan Facebbok, walaupun berbayar hal itu terbukti maksimal untuk menambah konsumen Anda secara cepat. Iklan facebook dapat kita gunakan melalui pembiayaan via kartu kredit ataupun PayPal. Berikut adalah  salah satu contoh Iklan Facebook yang biasa kita lihat di sisi kanan akun facebook kita.

Hal di atas adalah 4 dari beberapa keunggulan facebook marketing yang memiliki manfaat yang besar untuk pengembangan produk Anda. Selain memiliki Keunggulan, juga terdapat beberapa kelemahan yang mungkin akan kita temui, itu tergantung dari sifat bisnis/Pangsa Anda.

Untuk mempelajari tentang Facebook Marketing, saya lampirkan Ebook Facebook Marketing - Update Status Dapet Fulus, Silahkan download pada link di bawah ini :

Update Status Dapet Fulus

PASSWORD : masdadi.com

Semoga Bermanfaat - Silahkan di Share -

Related Posts: